Punya Banyak Pilihan, Ini Dia Keunggulan Sewa Bus Mini di TRAC yang Anti Ribet

admin

Siapa yang tidak menyukai liburan keluarga? Asal direncanakan dengan matang tentu liburan bersama keluarga akan sangat menyenangkan. Meski sebetulnya akan ada saja masalah yang menghampiri, misalnya pusing memikirkan transportasi yang digunakan.

Mudah saja, ternyata ada platform TRACtoGo yang menyediakan jasa sewa bus yang bisa menjadi pilihan menarik ketika ingin berwisata dengan keluarga. Dengan jangkauan yang luas, Anda bisa mengakses TRAC dimana saja. Tapi, nggak itu saja, masih banyak lagi keunggulan TRAC yang bisa kamu cari tahu di bawah ini!

Keunggulan Sewa Bus Mini dari TRAC

sewa bus
TRAC siap menyediakan bus dalam berbagai ukuran dan mobil untuk disewa selama liburan. Salah satunya adalah bus mini. Nah, sewa bus mini bisa menjadi pilihan baik untuk liburan bersama keluarga. Inilah beberapa alasannya.

1. Jangkauan Luas
Dengan jaringan layanan yang luas, TRAC bisa menjangkau banyak area, pengguna aplikasi bisa lebih mudah mengakses jasa-jasa layanan yang tersedia dalam aplikasi ini.

Awalnya, ada banyak jasa sewa kendaraan yang jangkauannya terbatas, namun TRAC berhasil untuk upgrade agar jangkauan lebih luas dan akhirnya kini telah menyediakan layanan sewa kendaraan di lebih dari 20 kota besar di Indonesia.

TRAC dapat memberikan layanan sewa kendaraan di berbagai lokasi, termasuk Jakarta, Palembang, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

2. Pelacakan Order Mudah
Aplikasi ini memiliki notifikasi real-time yang memudahkan penyewa untuk melacak status pesanan mereka. Ini termasuk informasi tentang kendaraan yang disewa dan sisa masa sewa kendaraan.

Pelacakan yang mudah digunakan ini dapat memberikan kenyamanan lebih bagi penyewa dalam menyesuaikan situasi sewa mereka saat ini. Misalnya, penyewa dapat lebih mudah memutuskan apakah membutuhkan waktu perjalanan tambahan dan dapat memperpanjang masa sewa mobil jika diperlukan.

Aplikasi ini juga memudahkan penyewa untuk menghubungi pengemudi ketika penyewa menggunakan jasa sewa dengan pengemudi.

3. Siap Sedia Melayani Pelanggan
Aplikasi TRACtoGo memudahkan untuk menghubungi layanan pelanggan karena dapat diakses langsung dari aplikasi. Layanan pelanggan yang sederhana berarti penyewa mendapatkan solusi lebih cepat jika mereka memiliki masalah.

Layanan ini juga tersedia 24 jam sehari. Penyewa jangka panjang tidak perlu khawatir kesulitan menjangkau layanan pelanggan, karena layanan pelanggan tersedia di luar jam kerja normal.

4. Pembayaran Mudah
Zaman sekarang, metode pembayaran telah bervariasi, dengan banyaknya pilihan metode pembayaran, penyewa bisa memilih metode yang paling sesuai dengan situasi dan kondisi masing-masing.

Beberapa dari metode pembayaran yang TRACtoGo terima, diantaranya ada kartu kredit, debit, virtual account dari berbagai bank termasuk Bank BCA, Mandiri, dan BRI, dan e-wallet seperti gopay dan OVO.

Jika kemudahan ini terdengar menarik, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi TRACtoGo untuk Android dan Apple. Selain itu, ada beberapa penawaran menarik seperti Promo Sejuta yang menawarkan diskon sejuta untuk pemesanan bus. Sewa bus dengan aplikasi TRACtoGo sekarang!

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar