Virus WannaCry Ransomware Adalah Operasi ‘False Flag’ Kaum Illuminati

0
970

Lingkarannews.com –¬†Inilah sesuatu yang telah harus kita pelajari bersama. Jika sesuatu yang tidak berbahaya muncul entah dari mana dan tiba-tiba ditutupi oleh media berita Fake News mainstream seolah-olah itu adalah kiamat … semuanya direncanakan dan dilakukan karena suatu alasan.

Pada tanggal 12 Mei, serangan ransomware “WannaCry” ditutupi oleh media mainstream, segera memproklamasikannya sebagai “serangan cyber terburuk sepanjang masa.”

Benarkah begitu? Bagaimana mereka tahu begitu cepat?

Seluruh uang tebusan dikumpulkan sejauh ini, kebanyakan dari orang orang bodoh dan agen pemerintah yang masih menggunakan Windows XP dan tidak memperbarui perangkat lunak mereka, dan uang tebusan tersebut sudah berjumlah total $ 70.000. Apakah ini benar-benar serangan terburuk sepanjang masa?

Serangan tersebut mendapat perhatian dunia 11 hari setelah hari senin. Hari Mei, atau 1 Mei, merupakan hari lahirnya Illuminati Bavaria yang dibentuk pada tanggal 1 Mei 1776. Atau, 1/5/1776. Yang, bila ditambahkan, 1 + 5 + 17 + 76 sama dengan 99.

“Wannacry” di gematria, yang biasa digunakan oleh globalis, adalah angka 99 dalam “ordinal Inggris” dan memiliki semua 9 di sepanjang baris terbawah.

Jadi, ini tampaknya memiliki semua petunjuk tipuan kaum globalis atau illuminati dalam False Flag Operation.

Tapi dari mana asal virus ini? ternyata mengejutkan, itu berasal dari National Security Agency (NSA). Virus ini disebut EternalBlue dan merupakan eksploitasi yang umumnya diyakini telah dikembangkan oleh NSA.

Jadi, apa yang kita miliki di sini adalah virus yang dikembangkan oleh pemerintah AS yang tampaknya memicu “serangan cyber terburuk sepanjang masa” yang mempengaruhi 99 negara, dan hanya menerima uang tebusan sebesar $ 70.000 namun digambarkan sebagai acara yang sangat penting secara internasional.

Jika ini adalah operasi false flag, apa tujuan / targetnya?

Nah, inilah masalahnya. Uang tebusan dikumpulkan dalam bitcoin! Dan akhirnya, bitcoin kembali gusar. Seolah-olah tidak ada uang tebusan dalam sejarah yang pernah dikumpulkan dalam dolar.

Dalam beberapa jam setelah berita, bitcoin turun 13,81% karena media mainstream menyatakan bahwa bitcoin bertanggung jawab atas pemerintah ini menciptakan virus yang mengamuk!

Serangan oleh pemerintah, baik oleh bank sentral dan media utama hingga memberi pengaruh setiap saat. Dan tak heran, menurut situs ini, bitcoin kini telah dinyatakan mati oleh media mainstream sebanyak 129 kali.

Kali ini, butuh sedikit waktu untuk memulihkan kerugiannya.

Dan, seperti yang telah kita katakan selama bertahun-tahun, seluruh ruang kripto-kardiak telah meroket. Hanya dalam dua minggu terakhir, kapitalisasi pasar total semua kripto yang diketahui hampir dua kali lipat.

Pada tanggal 30 April, kapitalisasi pasar semua kriptocurrencies mencapai $ 36 miliar. Hari ini mencapai lebih dari $ 60 miliar!

Dalam beberapa hari, serangan ransomware WannaCry ini akan benar-benar terlupakan oleh masyarakat seperti usaha terbaru globalis untuk mencoba memperlambat bitcoin dan seluruh ruang kripto kardiak.

Mereka tidak bisa menghentikannya dan bahkan tidak tahu harus melakukan apa untuk dicoba, dan usaha mereka semakin menggelikan setiap saat. Segera, pada tingkat ruang kriptocurrency semakin meningkat, bank sentral dan pemerintah besar akan hanyut seperti mimpi buruk bagi kemanusiaan selama beberapa abad terakhir ini.

Setelah bitcoin dilakukan dengan bank sentral dan pemerintah, kaum globalis atau illuminati akan menjadi orang-orang yang WannaCry.

Pada informasi lain mengenai virus ransomware wannacry adalah buatan illuminati dapat disaksikan dalam tayangan youtube berikut ini

Adityawarman @aditnamasaya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY