Teori Konspirasi : Illuminati dan Penciptaan Virus Virus Penyakit

1
10499

Lingkarannews.com- Dunia saat ini ramai dengan informasi adanya virus baru bernama Zika, menurut para ahli Virus Zika merupakan sejenis virus dari keluarga flaviviridae dan genus flavivirus yang disebarkan oleh nyamuk Aedes. Virus ini dapat menyebabkan sakit yang ringan kepada manusia yang dikenal sebagai demam Zika atau penyakit Zika.

Sekarang bukan hanya bahaya DBD (Demam Berdarah) yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti, tetapi sudah ada virus baru bernama Virus Zika yang disebarkan oleh nyamuk yang sama

Bahayanya virus Zika bagi para penderita ibu yang sedang hamil adalah penyusutan otak pada bayi yang akan dilahirkan

Bahkan Para Ilmuwan mengkuatirkan virus Zika akan menjadi Pandemik yang akan bertahan lama menyerang masyarakat dunia

Beberapa ilmuwan Amerika Serikat mendesak Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengambil langkah cepat untuk menangani virus Zika, yang mereka sebut berpotensi menyebabkan ledakan pandemik.

Dalam Journal of the American Medical Association, Daniel R Lucey dan Lawrence O Gostin menyeru kepada WHO agar belajar dari wabah Ebola dan membentuk komite darurat berisi pakar-pakar penyakit.

“Pembentukan komite itu akan mempercepat perhatian dunia, pendanaan, dan penelitian,” tulis Lucey dan Gostin

Kedua ilmuwan yang merupakan pakar penyakit menular itu mengklaim vaksin virus Zika siap diuji dalam dua tahun, namun kemungkinan diperlukan sepuluh tahun lagi sebelum diizinkan pemerintah beredar ke masyarakat.

Virus Zika dikaitkan dengan penyusutan otak pada bayi yang belum lahir sehingga menyebabkan kerusakan parah otak atau kematian. Zika telah menyebar ke lebih 20 negara dan menimbulkan kepanikan di Brasil, tempat ribuan orang terinfeksi.

Presiden Brasil, Dilma Rousseff, telah menyeru kepada para pemimpin negara

Amerika Latin untuk bersatu dalam memerangi virus tersebut.

Image copyright Getty
Image caption Virus Zika bisa menyebabkan penyusutan otak pada bayi lantaran ibunya tertular saat mengandung.

 

Penelitian virus Zika, yang disebarkan nyamuk Aedes aegypti, kini dilakukan sekelompok ilmuwan University of Texas Medical Branch. Mereka tengah menganalisanya di beberapa laboratorium Kota Galveston, Texas, dengan penjagaan ketat polisi dan FBI.

“Jelas ini risiko yang sangat signifikan. Jika infeksi terjadi pada janin dan penyusutan otak berkembang, kami tidak punya kemampuan untuk mengubah dampak penyakit tersebut. Kadang kala penyakit tersebut menyababkan bayi yang baru lahir mengalami gangguan mental seumur hidup,” kata Professor Scott Weaver, direktur Institute for Human Infections and Immunity kepada BBC, di Galveston.

Virus Zika ditemukan pada monyet-monyet di Hutan Zika, Uganda, pada 1947. Kasus pertama yang dialami manusia terjadi di Nigeria pada 1954, namun tidak menimbukan ancaman besar terhadap manusia dan diabaikan oleh komunitas ilmuwan.

Akan tetapi, wabah yang terjadi di Pulau Yap, di Kepulauan Mikronesia, Pasifik, pada 2007, menarik perhatian para peneliti.

Menurut Profesor Weaver, virus tersebut ‘meledak’ dan menjangkiti sekitar dua juta orang di Karibia dan Amerika Latin.

Gejala-gejala ketika virus Zika menyerang serupa dengan demam berdarah, termasuk flu, radang mata, sakit pada persendian, dan titik-titik merah pada kulit.

Bahkan dalam beberapa kasus, virus itu bisa menimbulkan komplikasi, seperti sindrom Guillain-Barre, yang menyebabkan kelumpuhan saraf otak.

ADAKAH KONSPIRASI DIBALIK VIRUS ZIKA TERSEBUT

Keberadaan virus zika yang menjangkiti hampir separuh wilayah dunia, dianggap sebagai sebuah bagian konspirasi untuk mengujicoba virus tersebut kepada manusia (agenda Depopulasi)

Agenda Depopulasi adalah bagian agendan kaum Illuminati dunia, untuk mencari bentuk jumlah ideal manusia yang hidup bertahan di dunia; untuk mencari jumlah ideal yang diinginkan maka diciptakanlah viris virus penyakit sebagai pengendali (contoh Ebola atau Mers)

Bertahan akan virus, manusia yang mampu bertahan dari penyakit yang diciptakan untuk menjangkiti umat manusia di dunia

Belajar dari keberadaan virus Ebola yang ‘menghabisi’ nyawa jutaan umat manusia di Afrika, ternyata itu adalah bagian konspirasi yang sengaja dibuat oleh kaum illuminati dunia dengan agenda depopulasi (mengurangi jumlah manusia)

Salah satu bagian petunjuk dari konspirasi keberadaan virus ebola adalah bagian gambar pada kartun The Simpsons, salah satu film kartun yang dikatakan sebagai film kartun buatan para illuminati

Dalam salah satu adegan film, ada sebuah pengetahuan mengenai nama sebuah virus bernama ebola, sementara secara fakta pada tahun 1997 pada saat film kartun tersebut dibuat, belum ada virus bernama ebola

simpson

Hal ini seolah menjadi sebuah kode bagi para penyuka teori konspirasi bahwa virus ebola adalah dibuat oleh para kaum illuminati, karena sebelumnya pun Film kartun the simpsons tersebut sudah memberikan begitu petunjuk (kode) tentang kedepannya yang akan terjadi seperti:

simpson 2

Salah satu adegan the simpson pada 1997 yang menjadi petunjuk tentang peristiwa 11 september 2001 (9/11), aksi terorisme di menara kembar WTC.

Diluar itu semua, para penganut teori konspirasi percaya, semua virus virus yang berbahaya dan bersifat mematikan atau belum ada obatnya hingga kini adalah sebuah bagian rencana dari kaum illuminati dunia untuk depopulasi umat manusia

Kaum Illuminati sengaja menciptakan virus virus seperti Ebola, Mers dan saat ini Virus Zika demi melakukan depopulasi memilih kemampuan bertahan dari umat manusia dari penyakit

Kemampuan bertahan dari penyakit dengan memakai obat anti virus

Keberadaan virus di dunia, tentu diperlukan anti virus sebagai penyembuhnya, dan disinilah peran para illuminati berada

Perusahaan anti virus dunia pada saat ini adalah milik kaum illuminati seperti Rockefeller, Dengan alasan kemanusiaan serta mencari obat penyembuh yang benar maka kaum illuminati seperti Rockefeller membangun perusahaan perusahaan anti virus

Mereka (illuminati) yang membuat virus tersebut, mereka juga yang menciptakan obatnya; disana lah teori ketergantungan diciptakan

Itulah yang dimaksud dengan teori konspirasi dibalik keberadaan virus virus yang ada di dunia, selain kepentingan bisnis juga ada agenda depopulasi umat manusia dengan memilih sampai sejauh mana manusia bisa bertahan akan penyakit

(ADW/NDI)

 

1 COMMENT

  1. “Tidak akan terjadi Kiamat sehingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi sampai Yahudi berlindung di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon berbicara “Hai Muslim, hai hamba Allah, ini Yahudi di belakangku, kemari, bunuhlah dia,” kecuali Ghorqod sebab ia (Ghorqod) sungguh merupakan pohon Yahudi.” (HR Ahmad 9029)

LEAVE A REPLY