Prabowo Minta Semua Warga Jakarta Waspadai Kecurangan

0
835

Lingkarannews.com Jakarta-  Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan dalam kampanye akbar pasangan Cagub-Cawagub Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dalam sambutannya, Prabowo mendukung penuh paslon nomor urut 3 itu.

Berdasarkan pantauan, Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PKS Sohibul Iman tampak telah datang di kampanye akbar Anies-Sandi di Lapangan Bateng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017). Keduanya tampak berada di atas panggung akbar memberikan sambutannya.

Prabowo mengatakan, walaupun Anies bukanlah kader Gerindra. Namun, dirinya tetap mengusung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu lantaran memiliki kepriadian yang layak dan baik sebagai sosok pemimpin. Begitu juga dengan Sandiaga yang juga memiliki karakter pemimpin yang dibutuhkan oleh warga Jakarta.

Dalam pidatonya itu, Prabowo pun meminta warga Jakarta untuk bersikap waspada akan adanya kecurangan dalam pemilihan nanti. Maka itu, Prabowo meminta, agar semua pihak mengawasi dan memastikan kalau paslon yang terbaiklah yang layak memimpin Jakarta, yakni Anies-Sandi.

“Saya memahami kalian datang ke sini untuk apa, untuk perubahan. Kalian ke sini datang karena capek dibohongi terus, kalian ke sini datang karena tahu siapa pemimpin yang sombong, angkuh, dan hanya mengandalkan uang. Padahal itu adalah uang rakyat,” kata Prabowo.

Prabowo menambahkan, jika memang ingin perubahan, langkah itu dapat dimulai dari momentum Pilgub DKI Jakarta. Perubahan hanya akan datang dengan adanya sosok pemimpin yang baik dan jujur dan itu semua ada pada sosok Anies-Sandi.

“Saya mendukung Anies Baswedan sebagai Gubernur dan Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta,” tegasnya. (Sindonews.com)

ADW/NDI

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY