Perkenalkan Dendrobium, Supercar Buatan Singapura

0
488
ctdend06 - hi pse upload attached artist's impression of Dendrobium, Singapore-funded supercar credit Vanda Electrics.##########c##########VANDA ELECTRICS

Lingkarannews.com Singapura- Mendengar nama Singapura, mungkin tidak menjadi negara pertama yang datang ke pikiran kita, ketika berpikir tentang produsen mobil, namun negara tersebut akan membuat kejutan dengan supercar listrik pertama di Geneva Motor Show pada 7 Maret 2017 ini.

Williams Advanced Engineering telah bermitra dengan perusahaan listrik mobilitas Vanda Listrik untuk menciptakan Dendrobium EV.

Membangun supercar adalah sedikit lompatan untuk Vanda Listrik, yang di masa lalu telah memproduksi skuter listrik dan truk listrik mini Ant.

Keberuntungan bagi mereka telah dipinjamkan dunia balap dan rekayasa keahlian dari Williams F1 sebagai mitra teknis, membawa pengetahuan tentang segala sesuatu dari aerodinamis. Tidak banyak rincian tentang konstruksi mobil atau kekuatan mesin, tetapi situs yang didedikasikan untuk mobil menyebutkan “permukaan indah dari aluminium, serat karbon dan kaca.”

Dendrobium adalah nama untuk jenis anggrek asli dari Singapura, dengan mengaplikasi bentuk atap otomatis mobil dan pintu menyerupai kelopak bunga saat mereka membuka.

Mereka menginformasikan berbagai fitur yang terdapat pada dendrobium tersebut Termasuk kekuatan mesin, kita semua tahu bagaimana hal ini dapat mengubah sebagai proyek berkembang, tapi Carbuzz mengutip angka sebelumnya dari pengumuman awal mobil di 1.500 tenaga kuda dan waktu 0-62 mph dari sekitar 2,6 detik.

Dendrobium adalah supercar yang mengadopsi dan kepintaran dari tim balap F1 William, bukan sebuah karya orisinil anak negeri Singapura namun bisa menjadi sebuah kebanggaan, ketika Singapura yang bukan sebuah negara otomotif tiba tiba bisa memunculkan sebuah supercar

 

Adityawarman @aditnamasaya

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY