Penemuan Tesla Yang ditutupi oleh Kaum Illuminati

0
7218

Lingkarannews.com Teknologi- Ketika penemu miskin Nikola Tesla meninggal di New York City, pemerintah AS banyak menyita catatannya. Mengapa? Apakah mereka mencoba untuk mencuri teknologi Tesla? Apakah mereka pernah melepaskan catatan ke publik?

Berikut ini adalah artikel tentang beberapa penemuan yang aslinya ditemukan oleh Tesla, tanpa kita tahu telah disetting oleh para globalis akhirnya diklaim oleh penemu milik mereka:

Mungkin salah satu penemuan paling terkenal Tesla adalah soal energi, sesuatu yang menjadi banyak dibicarakan secara politik dan yang bisa secara bebas digunakan oleh semua manusia.

Selama bertahun-tahun, karena semakin banyak orang mulai mengenal permainan yang dimainkan di masyarakat kita terkait kaum globalis (Illmuniati), Nikola Tesla dan kisahnya telah menjadi lebih populer. Ini adalah kehidupan dimana orang mendidik diri mereka sendiri di luar sistem pendidikan membawa mereka ke tingkat yang menakjubkan dari informasi yang dinyatakan masih rahasia.

Sebuah contoh sempurna adalah penemuan di bawah ini tentang beberapa penemuan yang menakjubkan dari Tesla, dan semua penemuan ini ditemukan Tesla dan bisa membuat dampak besar pada kehidupan kita, namun ditutupi oleh mereka

Radio

Meskipun Guglielmo Marconi awalnya dikatakan sebagai sang penemu, namun Mahkamah Agung membatalkan paten Marconi pada tahun 1943, ketika terbukti bahwa Tesla lah yang menemukan radio jauh sebelum Marconi. Tesla menunjukkan bahwa sinyal radio hanya frekuensi lain yang memerlukan pemancar dan penerima.

Selama presentasi di Association Electric Light Nasional, Tesla menampilkan teknologi ini. Meskipun Tesla mendapatkan untuk dua paten AS 645.576, dan US 649.621 pada tahun 1897

Pada tahun 1904, The AS Kantor Paten membalikkan keputusan mereka, pemberian hak paten kepada Marconi untuk penemuan radio.

Banyak yang percaya, ini dilakukan oleh para pendukung keuangan Marconi di Amerika yaitu Thomas Edison dan Andrew Carnegie. Orang-orang ini bisa mempengaruhi keputusan paten. Ini juga memungkinkan pemerintah AS dan para Globalis untuk menghindari harus membayar royalti yang dapat diklaim oleh Tesla.

MOTOR LISTRIK

Penemuan Tesla yaitu motor listrik akhirnya telah dipopulerkan oleh perusahaan mobil General Motor. hal ini cukup untuk mengatakan bahwa penemuan Motor Listrik Tesla dengan kekuatan berputar medan magnet dapat membebaskan umat manusia lebih cepat dari cengkraman ketergantungan pada Minyak Bumi.

Namun, penemuannya pada tahun 1930 tersebut harus menyerah pada krisis ekonomi dan perang dunia yang diikuti.

Namun demikian, penemuan ini pada dasarnya telah mengubah lanskap cara berpikir kita hingga melahirkan penemuan besar lainnya seperti peralatan rumah tangga, pompa air, peralatan mesin, alat-alat listrik, disk drive, jam tangan listrik dan kompresor.

ROBOTICS

Tesla menyatakan: “setiap pikiran dan tindakan saya, menunjukkan tindakan yang dilakukan setiap hari, untuk kepuasan mutlak saya bahwa saya robot diberkahi dengan kekuatan gerakan, yang hanya merespon rangsangan eksternal.”

Dengan demikian, Tesla melarikan konsep mengenai teknologi robot. Namun, unsur manusia tetap hadir, seperti Tesla menegaskan bahwa replika manusia harus memiliki keterbatasan – yaitu pertumbuhan dan propagasi. Namun demikian, Tesla tanpa malu-malu mengakui kemampuan intelegensi manusia. Visinya untuk masa depan yang penuh dengan mobil yang cerdas, sahabat manusia robot, dan penggunaan sensor, dan sistem otonom yang rinci dalam Serbia Journal Teknik Elektro, 2006 (PDF) .

SINAR-X

radiasi elektromagnetik telah banyak diteliti di akhir 1800-an, apa yang sekarang kita gunakan dalam diagnosa medis, ini adalah penemuan transformatif dimana tesla memiliki peran sentral didalamnya.

sinar-X, seperti begitu banyak kontribusi Tesla, berasal dari keyakinannya bahwa segala sesuatu yang kita pahami mengenai alam semesta akan selalu hadir setiap waktu, tetapi kita perlu menggunakan pikiran kita untuk mengembangkan perangkat dunia nyata untuk meningkatkan persepsi bawaan yang manusia miliki.

LASER

Penemuan Tesla yaitu laser mungkin salah satu contoh terbaik dari yang baik dan yang jahat terikat bersama-sama dalam pikiran manusia.

Laser telah mengubah aplikasi bedah dengan cara yang tak dapat disangkal menguntungkan, dan mereka telah melahirkan banyak media digital kita saat ini.

Namun, dengan lompatan ini dalam inovasi kami juga menyeberang ke tanah fiksi ilmiah. Dari “Star Wars” hingga untuk keperluan senjata termutakhir 

REMOTE CONTROL

Penemuan Remote Control adalah penemuan bersamaan dengan Radio. Paten No 613809 adalah yang pertama dengan remote pengendali dengan model perahu, pada 1898.

Memanfaatkan beberapa baterai besar; sinyal radio dikendalikan oleh pengatur waktu, yang kemudian berkembang menjadi energi baling-baling kapal, kemudi, dan saklar lampu berjalan.

Sementara teknologi ini sebenarnya tidak banyak digunakan untuk beberapa waktu, namun akhirnya digunakan dalam bentuk Radio tank yang dikendalikan dan diperkenalkan oleh Jerman dalam Perang Dunia II, dan perkembangan di bidang ini terus berkembang pesat hingga kini.

KOMUNIKASI WIRELESS dan Energi Gratis

Kedua penemuan yang saling terkait, inilah yang menjadi awal Tesla dianggap ancaman bagi para globalis (Illuminati) penyandang dana sekaligus pemilik perusahaan energi, sementara Tesla berharap penemuan yang dapat bermanfaat bagi manusi selamanya; dengan melawan kapitalis kapitalis energi, awalnya JP Morgan mendukung Tesla dengan dana  $ 150.000 untuk membangun sebuah menara yang akan menggunakan frekuensi alami dari alam semesta kita untuk mengirimkan data, termasuk berbagai informasi yang disampaikan melalui gambar, pesan suara, dan teks.

Ini diwakili komunikasi nirkabel pertama di dunia, tetapi juga berarti bahwa selain dari biaya menara itu sendiri, alam semesta dipenuhi dengan energi bebas yang dapat dimanfaatkan untuk membentuk wide web dunia yang menghubungkan semua orang di semua tempat, serta memungkinkan orang untuk memanfaatkan energi bebas di sekitar mereka.

Pada dasarnya, 0 dan 1 dari alam semesta yang ada, bagi Nikola Tesla didedikasikan untuk memberdayakan individu untuk menerima dan mengirimkan data ini gratis. Tapi kita tahu akhir cerita itu. . . sampai sekarang?

Tesla memiliki mungkin ribuan ide lain dan penemuan yang tetap belum pernah dirilis sampai detik ini

Ketakutan kaum globalis (illuminati) kepada kemampuan Nikola Tesla serta harapan dan keinginan seorang Tesla yang ingin penemuannya menjadi penyelamat bagi umat manusia

Penemuan Tesla seolah ‘membahayakan’ untuk pendapatan pundi pundi uang mereka tentang pemanfaatan energi; issu komersialisasi serta kapitalis kapitalis industri lah yang menyebabkan seorang Nikola Tesla harus ‘lenyap’ dari perhatian dunia

 

Krisis Energi adalah dusta.

(Adityawarman @aditnamasaya)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY