Misteri Penjelajah-Penjelajah Waktu Yang Tidak Terungkap

0
2601

Lingkarannews.com Jakarta – Pada 2015, Paramount picture meliris sebuah film ber-gerne Sciene Fiction berjudul Project Almanac. Tema dari film ini adalah bercerita tentang sekumpulan remaja yang menemukan Time Lapse Machine ( mesin teleportasi ) yang dapat mengantar mereka menjelajah waktu ( time travel ). Mesin teleportasi ini adalah ciptaan ayah dari salah seorang remaja tersebut yang bekerja pada DARPA.

Diantara banyak film holywood yang bertema sama, mungkin film Project Almanac ini yang paling mendekati realita secara science. Si penulis ceritapun mengakui bahwa ide dasar-nya terinspirasi dari Time Lapse Machine C204 yang pernah diungkapkan John Titor.

Terlepas dari cerita fiksi tersebut, misteri penjelajah waktu adalah sebuah keniscayaan. Paling tidak ada 5 Penjelajahan menembus waktu yang pernah tercatat.

1. John Titor

Kesaksian pertama keberadaan John Titor tampil pada online forum untuk institusi penjelajahan waktu ( Time Traveler ) pada 2 November 2000. Tiap posting selalu disertai oleh simbol ini, yang nantinya terungkap sebagai desain militer dimasa mendatang.

Dibawah nama TimeTravel_0, Satu individu memperkenalkan dirinya dengan menggambarkan “enam bagian” cara kerja mesin waktu, termasuk fungsi micro singularities rangkap dan injeksi elektron manifold untuk mengatur massa dan gravitasi.

Nama TimeTravel_0, John Titor, belum dapat terungkap sampai Januari 2001, ketika postingannya mulai dimuculkan pada The Art Bell BB Forum. Dia menjelaskan bahwa dirinya adalah tentara Amerika dari tahun 2036 yang sedang dalam rangka menggerakkan misi rahasia dengan membuka rahasia teknologi masa depan. Scan manual yang masih belum terpecahkan untuk “unit perpindahan waktu C204” ditawarkan sebagai bukti klaimnya.

Time Lapse MachineMenurut Titor, Ia sedang dalam perjalanan kembali ke 1975 untuk mengambil kembali mesin IBM 5100 untuk men-debug erro 2038 UNIX, limitasi coding yang dapat menyebabkan komputer gagal dalam skala diatas prediksi terburuk untuk bug Y2K.

Di antara prediksi mengerikan titor adalah penemuan CERN tentang lubang hitam mini pada tahun 2001 yang menjadi basis bagi perjalanannya, disamping yang lainya, sepertin peringatan untuk perang sipil setelah pemilihan, tampaknya tidak benar atau bagian dari alternatif masa depan.

Titor menyebutkan bahwa kebanyakan teori dari quantum mekanik telah tervalidasi, menunjukkan banyak yang memungkinkan. Dia juga mengklaim bahwa saat masih belum terpecahkan di masa depan, diduga UFO dan alien adalah pengembara waktu yang lebih maju.

Post terakhir John Titor berakhir pada maret 2001, tanpa penjelasan, dan identitasnya antara diakui atau disangkal.

2. Philadelphia Experiment

Pada suatu waktu ditahun 1943, diduga bahwa Kapal perusak angkatan laut AS pengawal USS Eldridge, berpartisipasi dalam proyek Rainbow, eksperimen rahasia untuk menguji Cloaking teknologi yang akan me-render kapal agar tidak terdeteksi, juga dikenal dengan eksperimen philadelphia ( Philadelphia Experiment ), test mem-fokuskan pada teori medan terpadu milik Albert Einstein, dan dugaan manipulasi gaya elektromagnetis dan gravitasi untuk membuat USS Eldrigde menghilang sementara.

Tesla - philadelphia experimentRincian hasil percobaan yang mengejutkan tersebut diduga bocor oleh pelaut pada kapal pendukung SS Andrew Furuseth. Menggunakan nama samaran “Carlos Miguel Allende”, Carl Meredith Allen mengakui bahwa kapal USS Eldrigde mendadak hilang kedalam atmosfer tipis. Hal itu membuktikan spekulasi bahwa kekuatan generator medan magnet diatas kapal Eldridge mematahkan tidak hanya radar dan cahaya yang dimaksud, tapi juga secara tidak sengaja melengkungkan gravitasi untuk menciptakan pelebaran [pada] waktu dan mengirim kapal dan kru kembali ke beberapa saat sebelumnya.

Ketika eldridge muncul, diberitahukan bahwa para pelaut berakhir di geladak yang berbeda atau disematkan di lambung kapal. Rumor menyebutkan bahwa angkatan laut tidak pernah dapat mengontrol atau mengkalibrasi fenomena yang membuatnya dapat bertahan.

Sampai hari ini, pejabat angkatan laut mempertahankan argument bahwa tidak ada percobaan semacam itu yang pernah dilakukan dan tidak ada teknologi semacam itu.

3. “Billy” Meier

Eduard Albert Meier adalah seorang warga negara swiss yang lahir pada tahun 1937 yang mengaku pertama kali di datangi oleh mahluk luar angkasa ( extraterrestrials ) pada 1942. Dia menduga keras bahwa kontak awalnya adalah dengan seorang humanoid ( mahluk berfisik manusia ) tua yang bernama sfath yang berasal dari ras yang dikenal sebagai Plejaren.

Menurut Meier, Pleharen mirip sekali dengan manusia dan berasal dari planet yang mirip dengan bumi manusia yang bernama Erra. Mereka [ bangsa Plejaren ] dikatakan ada dalam dimensi alternatif yang digeser sepersekian detik dari tempat mereka berada. Meier memberi kesan bahwa mahluk luar angkasa dapat mengunjungi bumi dengan memanipulasi aliran unit waktu yang dikenal sebagai chornon dan dia mengaku bahwa pacuan dua alternatif garis waktu, plejaren dan Timartians, memungkinkan untuk melakukan perjalanan menembus waktu.

Meier sendiri juga meng-klaim telah melakukan perjalanan sepanjang garis waktu bumi dan menyampaikan beberapa photo sebagai bukti. Dengan memunculkan penampakkan UFO pada waktu sekarang, penggalan prasejarah dimasa lalu, dan penggalan kehancuran bumi dimasa depan, dikatakan bahwa Meier telah mengumpulkan sekurang-kurangnya 1380 foto dari perjalanannya menembus angkasa dan waktu.

Banyak dari hasil kerjanya tetap tidak ter-verifikasi, tetapi telah menyedot perhatian pengikut kultus fanatik seperti yang dikenal dengan FIGU, Komunitas umum yang tertarik pada susuran dan ilmu spiritual serta ufology yang mendekati penjaga rahasia Ketuhanan.

4. Project Pegasus

Seorang anak remaja bernama Andrew Basiago mengaku bahwa dari tahun 1968 sampai 1972 dia berpatisipasi dalam proyek DARPA dengan nama ( Code-named ) Pegasus. Sebuah program di mana militer AS diduga melakukan menyempurnakan teknologi perjalanan waktu yang berdasar pada penelitian rahasia yang dilakukan Nikola Tesla.

DARPA - Project PegasusLebih dari 100 anak-anak diduga direkrut untuk program “Crononaut” ( manusia penjelajah waktu ) dan dipilih untuk kelenturan otak mereka yang muda dan fleksibel. Mereka percaya bahwa mereka akan menjadi perlengkapan terbaik untuk bertahan dalam “tekanan mental yang bergerak antara masa lalu, sekarang dan masa depan”

Menurut Basiago, Dia dan beberapa anak menjadi pembawa informasi yang menyampaikan kemajuan masa depan ke presiden Amerika Serikat, dan dia meng-klaim bahwa dia tiba-tiba muncul pada foto dari kunjungan Lincoln’s ke Gettysburg dalam salah satu perjalanannya.

Berdasar pada pengalamannya, Basiago telah sampai pada keyakinan, bahwa tidak semua dari misi perjalanan waktu-nya berada dalam garis waktu bumi yang sama. Sebuah hipotesa “dimensi alternatif” dari perjalanan waktu yang akan menjelaskan klaim terliarnya bertemu alien di mars

Basiago telah menyelesaikan tugasnya untuk mengekspos program perjalanan rahasia waktu pemerintah AS untuk kebaikan kemanusiaan yang lebih besar dan dia berfikir dia lah satu dari dua pembocor rahasia tingkat planet ( Planetary-level whisleblowers ) yang sudah diprediksi oleh sebuah proyek web bot misterius.

5. Victor Goddard

Sebagai penjelajah waktu yang tidak disengaja, kesederhanaan cerita Sir VictorGoddard mungkin menjadikannya salah satu yang paling percaya, dan itu diperkuat oleh status kepangkatannya sebagai marsekal udara inggris yang bergelar bangsawan atas jasanya yang luar biasa.

Pada tahun 1935, Goddard diduga mengikuti seorang penjaja hart biplan saat menghadapi badai yang melewati pasukan tempur Drem yang terkungkung. Turbulen dan awan coklat yang aneh tidak seperti kebanyakan cuaca yang pernah ia masuki sebelumnya dan mengirimnya pada pusara arus. Nyaris tidak selamat dari kecelakaan yang hampir pasti, Goddard tiba-tiba menemukan dirinya berada di atas medan udara yang dilewatinya.

Kecuali penampakan dia yang mengoperasikan penuh monoplanes kuning dan insinyur RAF berwarna cokelat, bukan overall biru. Pada saat itu, Goddard tidak dapat menggunakan sensifitas penglihatannya dan temannya hampir tidak dapat mempercayai dirinya ketika dia mendeskripsikan kejadian.

Tidak ada pesawat sejenis ( monoplanes kuning ) yang eksis di RAF pada 1935 dan warna seragam yang dia lihat tidak pernah dipakai oleh mekanik RAF. Hal itu tidak terjadi sampai perang dunia kedua tahun 1939 Goddard menyadari bahwa dia mengalamin tergelincir dalam waktu. Ketika Pasukan tempur Drem dibuka kembali untuk perang, pesawat temput magister kuning mulai di buat, dan seragam RAF berubah menjadi coklat.

Berbagai sumber

ADITYAWARMAN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY