[ Liputan Mudik 2016 ] Arah Ke Purwakarta Lancar, Brexit Luar biasa Macetnya

0
408

Lingkarannews.com Purwakarta- Arus Mudik H-2 Jalur Tol Cipali yang melintas Cikopo Cikampek lancar mengalir mengarah Subang.

Dari Pantauan , sejak pagi tadi ruas jalan Tol Cipali yang masuk wilayah Purwakarta tidak telihat kepadatan berarti. Ini jauh berbeda dibandingkan jelang Exit Cipali maupun Exit Brebes yang mengalami kemacetan panjang hingga 31 KM.

Kemacetan di Pintu keluar Brebes karena selain volume kendaraan pemudik yang meningkat drastis, juga karena adanya pertemuan 3 ruas jalan di Brebes.

Seperti yang disampaikan Giyanto warga Pekalongan Jawa Tengah,  dirinya berhasil lepas dari kemacetan di Brebes. ”  Enam jam mas saya baru bisa lepas dari Brebes, padahal saya arah Jakarta. Arah Jakarta aja dari Pekalongan macet total,” ujarnya kepada .

Sementara itu malam hinga pagi tadi kemacetan luar biasa terjadi di Arteri Brebes jalan Ahmad Yani. Kepolisian serempat melakukan pengakihan arus di jalan Ahmad Yani keruas jalan Sudirman l. Kemacetan luar biasa diruasTol Pejagan hingga brebes.

 

(WRJ/ADW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY