Laporan Update: Kemungkinan Telah Terjadi Kudeta Militer di Turki

0
3124

Lingkarannews.com Turki- Ada laporan kemungkinan telah terjadi kudeta di Turki. Kami akan mencoba terus mengkabari untuk anda.

UPDATE: ABC News menegaskan kudeta sedang berlangsung.

abc turki

UPDATE II: Tentara Turki mengatakan beberapa tentara tidak mematuhi perintah, dan berusaha untuk pengambilalihan pemerintah.

Ada laporan dari penutupan media sosial, sementara Perdana Menteri Turki Binali Yildirim mengatakan bahwa pasukan telah melanggar perintah dan telah mencoba untuk pengambilalih pemerintah. Pasukan telah terlihat di ibukota Ankara dan Isntanbul. Yildirim berjanji untuk menghukum para konspirator.

UPDATE III: Kudeta telah dilakukan. Militer mengatakan telah diambil alih negara

mahir turki

UPDATE IV: Pernyataan bisa saja wakil dari petugas yang melawan, tidak seluruh militer

reuters turki

UPDATE V: PM Turki mendorong kembali terhadap klaim bahwa militer telah mengambil alih mengatakan, “Pemerintah dipilih oleh rakyat tetap bertanggung jawab. pemerintah ini hanya akan pergi ketika orang-orang mengatakan demikian.”

USA Today menambahkan bahwa lokasi Presiden Turki Tayyip Erdogan tidak diketahui; ia sedang berlibur ketika aksi ini dieksekusi. Jadi, kita memiliki narasi yang saling bertentangan. PM Turki mengatakan bahwa pemerintah terpilih dalam kontrol, dengan pasukan keamanan yang diperintahkan untuk melakukan apa yang diperlukan untuk memulihkan ketertiban.

UPDATE VI: Associated Press, Reuters melaporkan bahwa militer telah mengambil alih. Kami memiliki dua pandangan yang saling bertentangan.

ap turki

UPDATE VII: Semua penerbangan dari Bandara Ataturk telah dibatalkan.

UPDATE VIII: Presiden Turki dilaporkan aman, daerah dekat bandara diberlakukan jam malam.

(ADW/NDI)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY