Konspirasi: McCain dan Video Rekayasa Pemenggalan ISIS

0
663

 

 

Lingkarannews.com- Hacker Ukraina, menamakan dirinya sebagai CyberBerkut, kemarin telah mengunggah sebuah video tentang ISIS dan McCain. Video ini diklaim oleh kelompok peretas merupakan hasil retasan mereka pada komputer jinjing milik sang Senator Amerika Serikat, John McCain saat dia melawat ke negeri Ukraina tersebut awal Juni ini.

Dalam video yang sudah menyebar di youtube dengan judul World to need to know this – Rekayasa video pemenggalan oleh ISIS ditampilkan adegan pengambilan gambar oleh sekelompok orang. Nampak dua orang berperan sebagai eksekutor yang sangat mirip dengan James Foley dan satu orang berpakaian orange sebagai korban.

Video yang oleh kelompok tersebut di unggah ke laman http://www.cyber-berkut.ru/en/ dan disebarkan di situs youtubenya Rusia – rutube, saat ini belum mendapat respons oleh pihak gedung putih. Masih belum jelas apakah kelompok Cyber-Berkut dalam bekerja beraliansi ke Rusia atau Ukraina, namun dari asalnya mereka menyebut sebagai hacktivist Ukraina.

Sebelum ini juga tercatat beberapa video di dunia maya yang menyebar secara viral gambar McCain yang sedang melakukan pembicaraan dengan seseorang yang mirip Abu Bakar Baghdady yang telah di angkat menjadi khalifah ISIS sekarang. Pemerintah Amerika Serikat juga baru saja harus mengkoreksi obama karena selip lidah mengucapkan bahwa Amerika adalah yang melatih ISIL (nama militan yang sekarang berubah menjadi ISIS dan memproklamirkan kekhalifahan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY