Ketika Seorang Mark Ruffalo Peduli Dengan Nasib Rakyat Palestina

0
779

lingkarannews.comMark Ruffalo yang belakangan lebih dikenal oleh banyak pencinta film sebagai pemeran hulk (Bruce Banner) dalam serial The Avangers, serta Dylan Rhodes dalam sequel Now You See Me, ternyata memiliki kepedulian yang mendalam tentang nasib Rakyat Palestina. Hal itu tercermin dari cuitan-cuitan-nya di akun social media miliknya.

Berikut petikan wawancara singkat Ruffalo dengan seorang Street Journalist Hala Ali di Kensington High Street, seperti yang di posting Hala pada Wall di akun Facebook miliknya.

Hala: Terberkati Anda untuk semua dukungan pro-Palestina Anda di Twitter.
Mark: Ah itu bukan masalah. Anda harus lihat semua kebencian yang Aku dapat dari semua postingku tentang itu … Jujur aku muak dengan semua dehumanisasi Palestina. Bagaimana orang bisa percaya bahwa orang akan menempatkan anak mereka sendiri di depan sebuah bom? Hei, jika Anda punya waktu, apakah Anda keberatan jika saya mengajukan beberapa pertanyaan?
Hala: Tentu.
Mark: Siapa Hamas? .. Apakah semua orang Arab / Muslim mendukung mereka? .. Mengapa Mesir tidak membantu Palestina? .. Apa yang ada di piagam Hamas? .. Apa sejarah konflik? .. Apa sejarah Gaza? .. Apakah ada gerakan non-kekerasan yang media tidak melaporkan? ..
Hala: (menjawab semua pertanyaan)
Mark: Saya harap Anda tidak keberatan bahwa saya sudah meminta Anda semua ini. Saya hanya benar-benar ingin belajar. Dapat Anda kirimkan saya semua hal yang Anda anjurkan bagi saya untuk membaca / melihat? Berikut email saya. Saya akan berbagi.
Hala: Absolutely. Yang pertama adalah untuk memeriksa Intifada elektronik.
Mark: Intidafa?
Hala: Tidak ada intifada. Intifada berarti ‘perlawanan’, ‘pemberontakan’ …
Mark: Hahaha … wow itu nama yang keren.

Sepupu hala yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris memberi Mark sebuah gelang : Mark, silahkan memakai garter saya.

Kesimpulannya: Person yang paling jujur, layak, peduli, membumi, bintang Hollywood terhormat yang Saya pernah temui. Sebagai artis dan manusia. Tuhan memberkati! #FreePalestine. (Sumber)

( ADW/NDI )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY