Ketika Megawati selip lidah saat ucap Allah pada Rakernas I PDIP

0
8852

 

Lingkarannews.com- Ada peristiwa tak terduga di penghujung pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat rakernas I partai di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/1). Megawati sepertinya selip lidah saat mengucapkan Allah SWT dan salam.

“Semoga Allah su… Allah suwan.. Allah Subhana wa Taala meridhoi perjuangan kita, tanamkan dalam hati jiwa dan pikiranmu. One for All all for one. Assalamualaikum warah matulallahi wabarokatih (seharusnya wabarakatuh),” kata Megawati sambil tersengguk. Megawati sebelumnya berkaca-kaca sebelum menutup pidato.

Sebelumnya, Megawati menyemangati kader-kadernya untuk tidak takut dalam memperjuangkan sebuah kebenaran. Dia pun memberikan selamat bagi pelaksanaan rakernas.

“Di dalam masyarakat Indoensia itu kita akan hidup bahagia sesuai cita-cita orangtua kita di zaman dahulu. Selamat berpikir bekerja dan berjuang, jangan ragu bersuara, selama argumentasinya sesuai dengan konstitusi jangan setengah perjuangan. Jangan takut selama yang kita perjuangkan kebenaran. Hakkul yakin, annul yakin,” terangnya.

Rakernas I PDIP akhirnya dibuka dengan pemukulan gong yang dilakukan Megawati dan pemotongan tumpeng.

 

Source : Merdeka.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY