‘Dikerjain’ Oleh Para Minion

0
471

 

Lingkarannews.com- Ingatkah kita kepada kabar mengenai akan adanya perisitiwa antara tanggal 22-28 September 2015 yang di sebarkan oleh para penggiat teori konspirasi illuminati dan freemasonry.

Mereka mengatakan akan adanya peristiwa besar didunia diantara tanggal 22-28 September 2015 yang akan memberi dampak besar kepada peradaban manusia, sebagian besar ada yang mengaitkan dengan penggunaan teknologi CERN, dan sebagian juga mengaitkan dengan penggunaan teknologi HAARP yang akan membuat siklus iklim ekstrem sebuah negara.

Namun ternyata semuanya adalah tidak benar, termasuk peristiwa yang akan menyertai terjadinya gerhana bulan darah yang terjadi pada tanggal 28 September 2015.

Dunia kembali ‘dikerjain’ oleh para minion atau antek para illuminati dan freemasonry

Mereka kembali melakukan operasi false flag, yang sudah seharusnya membuat dunai sadar, mereka para illuminati dan freemasonry tidaklah sebesar dan semenakutkan seperti kisah kisah dan cerita cerita dibuku dan film film.

Hidup harus dihadapi dengan pandangan Agama yang kita sudah anut, janganlah percaya kepada hal diluar itu semua; karena nantinya kita akan terseret teori konspirasi tiada habisnya

Selamat menikmati telah ‘dikerjain’ para minion kawan

 

(dw)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY