Berikut Hasil Drawing Undian Grup Liga Champions 2016/2017

0
3631

Lingkarannews.com Monaco- Hasil drawing / undian Liga Champions musim 2016-2017 pembagian grup A-H

Hasil drawing grup Liga Champions yang dilakukan tadi malam menempatkan jawara Italia JUVENTUS berada di grup yang relatif ringan. Juve akan bersaing dengan Sevilla, Lyon dan Dinamo Zagreb di grup H.

Sementara itu Manchester City yang lolos dari Play off, harus berada 1 grup dengan Barcelona di grup C. City dan Barcelona sepertinya akan lolos dengan mudah dari grup ini, Gladbach dan Glasgow Celtic bukan lawan berat untuk 2 tim raksasa itu.

Dan berikut hasil drawing / undian Liga Champion 2016/2017 babak penyisihan grup

  • Grup A: PSG, Arsenal, FC Basel, Ludogorets Razgrad.
  • Grup B: Benfica, Napoli, Dinamo Kiev, Besiktas.
  • Grup C: Barcelona, Manchester City, Gladbach, Glasgow Celtic.
  • Grup D: Bayern Munchen, Atletico Madrid, PSV Eindhoven, FC Rostov.
  • Grup E: CSKA Moskow, Bayer Leverkusen, Tottenham, AS Monaco.
  • Grup F: Real Madrid, Borussia Dortmund, Sporting Lisbon, Legia Warsawa.
  • Grup G: Leicester City, Porto, Club Brugge, FC Kobenhavn.
  • Grup H: Juventus, Sevilla, Lyon, Dinamo Zagreb.

Sebelumnya – Setelah babak play off liga champions baru saja tuntas di gelar dan memastikan 32 slot tiket ke putaran group telah bertuan. UEFA Selaku otoritas sepakbola tertinggi di eropa bersiap untuk segera melakukan pengundian calon lawan dan pembagian group liga champions musim ini. Dan sesuai dengan jadwal yang telah di rilis , undian ini akan di lakukan pada Kamis 25 Agustus 2016 mulai pukul 23.00 WIB di Monaco.

Seperti biasa dari 32 peserta yang akan tampil musim ini kembali akan di undi menjadi 8 group dan tiap group berisi 4 peserta. Namun sebelum pengudian di lakukan , akan lebih dulu di pilah menjadi 4 kategori unggulan atau biasa di masukan dalam pot 1,2,3 dan 4 . Untuk juara bertahan dan juara liga dari liga top eropa di pastikan akan menempati pot 1 atau unggulan pertama.

Indoberita.com

ADW/NDI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY